Buku: Manajemen Strategi dan Praktik Komunikasi Publik via Kanal Digital

Cetakan Pertama 2022

“Strategi komunikasi publik perlu dijalankan oleh organisasi / institusi apapun dalam melakukan kampanye publik atau promosi kegiatan lainnya. Buku ini menyajikan contoh praktis bagaimana kolaborasi dan strategi membangun komunikasi publik melalui kanal digital. Dengan menggunakan contoh dalam penanganan COVID-19, maka buku ini dapat memberikan gambaran strategi yang kuat untuk isu lainnya.” (ICT Watch)

Informasi:

  • Judul: Manajemen Strategi dan Praktik Komunikasi Publik via Kanal Digital
  • Penulis: Donny B. Utoyo (utama), Defira NC, Krisna Rahmat, Maria Amanda Inkiriwang, Mataharitimoer, Ricky Djayasinga, Savero Dwipayana
  • Editor: Indriyatno Banyumurti
  • Disain / layout: Dimas Elfarisi
  • Bentuk buku: tinggi 21cm, lebar 14 cm, tebal 94 lembar
  • Tahun produksi: 2022
  • Harga: (gratis, tidak untuk diperjual-belikan)
  • ISBN: (dalam proses)
  • Unduh / Download di sini.

Fitur Aksesibilitas